Fadia Arafiq, Tower Air di Kaligawe Perlu Pipa Penyambung

PB/Dok/. Fadia Arafiq, Tower Air di Kaligawe Perlu Dilengkapi Pipa Penyambung

KAJEN- Pekalonganberita.com– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengungkapkan, perlunya pipa penyambung dalam pembuatan tower air di Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

“Hal ini untuk mempermudah pendistribusian air agar bisa langsung ke rumah-rumah warga ketika terjadi kekeringan,” tutur Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.
Lebih lanjut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menegaskan pentingnya memprioritaskan penyambungan pipa dari tower air ke rumah-rumah warga yang tidak mampu dan terdampak kekeringan.

Bacaan Lainnya

“Saya meminta agar yang disambungkan ke rumah-rumah yang pertama adalah warga yang benar-benar tidak mampu dan terdampak kekeringan, karena ada 110 rumah warga yang akan disambungkan langsung gratis ” tegas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Untuk itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengajak perangkat desa untuk aktif dalam verifikasi sehingga bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,
“Pendataan ini dilakukan oleh perangkat desa, dan data-data akan disampaikan kepada Pak Lurah, sehingga bantuan ini benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan,” kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Demikian, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap agar penyambungan pipa dari tower air Desa Kaligawe nantinya dapat diperbanyak dan diperluas sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan manfaatnya.
“Selain itu, saya juga berharap agar pembangunan tower air dapat segera selesai, sehingga pasokan air bersih yang memadai dapat segera dinikmati oleh warga Desa Kaligawe,” harap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *