MPD Samawi Kabupaten Pekalongan Deklarasikan Fadia Lanjutkan

Kajen- Pekalonganberita.com– MPD Samawi Kabupaten Pekalongan, mendeklarasikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq untuk melanjutkan pemerintahan menjadi bupati periode berikutnya.

Ketua MPD Samawi Kabupaten Pekalongan M Khamdan mengatakan, pihaknya mendeklarasikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq untuk melanjutkan pemerintahan lantaran sukses membangun Kota Santri.

Bacaan Lainnya

“Lihat saja Alun-alun Kajen kini menjadi ikon Kota Santri. Dan kini menjadi jujukan wisatawan lokal dan luar daerah,” tuturnya.

Dikatakannya, kesuksesan lainnya dalam memimpin Kabupaten Pekalongan juga terlihat dari sukses membangun bidang kesehatan yakni gratis kesehatan cukup pakai KTP.

“Masyarakat yang merantau luar daerah juga bisa menerima manfaat ini. Ini luar biasa dan satu-satunya gebrakan gila dan sukses di Jawa Tengah,” ucapnya.

Tidak hanya di bidang kesehatan, menurutnya, Fadia Arafiq sukses membangun infrastruktur hingga pendidikan.

“Tidak hanya jalan kabupaten, jalan poros juga banyak yang sudah dibereskan. Untuk itu kami mendukung pemerintahan ini bisa berkelanjutan,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Ruben R Prabu F mengatakan MPD Samawi Kabupaten Pekalongan spesial. Pasalnya satu-satunya Ormas yang memprakarsai dukungan penuh untuk Fadia Arafiq.

“Terimakasih atas dukungannya. Semoga kita bisa jalan seirama ke depan. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *