MPD Samawi Kabupaten Pekalongan, Deklarasikan Dukung Kapolda Jateng Maju Kursi Gubernur

Kajen-Pekalonganberita.com– MPD Samawi Kabupaten Pekalongan, mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Polisi Ahmad Luthfi untuk maju ke kursi Gubernur Jawa Tengah.

 

Bacaan Lainnya

Deklarasi bersamaan dengan acara Halalbihalal tersebut, digelar di Kafe Sambal Jawa Jumat (3/4/2024) sore.

 

Ketua MPD Samawi Kabupaten Pekalongan M Khamdan mengaku deklarasi ini sebagai wujud komitmen Samawi Kabupaten Pekalongan mendukung penuh Kapolda Jateng menduduki kursi gubernur sekaligus siap memenangkan perolehan suara di Kota Santri.

 

“Kita tanpa ragu mendukung beliau karena sudah melihat sepak terjangnya selama ini seperti apa. Tak hanya membuat Jawa Tengah aman dan kondusif, Pak Luthfi juga dekat dengan masyarakat,” paparnya.

 

Menurutnya, dengan kondisi keamanan dan kenyamanan daerah yang terjaga, membuat aktivitas perekonomian berjalan lancar.

 

“Bayangin kalau tidak aman dan kondusif, bagaimana sektor-sektor lain bisa jalan. Beliau juga berhasil mengungkap kasus-kasus besar di Jawa Tengah tanpa bulu. Meski begitu, dirinya tetap merangkul orang-orang kecil,” tambahnya.

 

Dengan memahami kondisi Jawa Tengah dan karakter yang dimiliki Kapolda Jateng, dirinya optimistis bisa menduduki Jateng Satu.

 

“Kedekatan dengan berbagai lapisan elemen masyarakat, membuat sosok Kapolda Jateng memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *