Fadia Arafiq ; Masyarakat Diminta Ramaikan Pawai Mobil Hias

Fadia Arafiq ; Masyarakat Diminta Ramaikan Pawai Mobil Hias

KAJENPekalonganberita.com- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meminta seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk meyaksikan pawai mobil hias yang akan meriahkan perayaan Hari Jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan pada tanggal 25 Agustus 2023 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

“Sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan yang jatuh pada 25 Agustus, kami akan menggelar pawai mobil hias yang akan melintasi daerah kedungwuni. Pawai ini dapat disaksikan oleh semua orang setelah sholat Jumat,” ungkap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam acara Jalan Sehat di Desa Salakbrojo, Kecamatan Kedungwuni, Rabu (23/08/2023) pagi.

 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menjelaskan Pawai Mobil Hias dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan akan diawali dari alun-alun Kajen.

 

“Rombongan pawai akan melewati sejumlah kecamatan termasuk Kesesi, Bojong, Sragi, Kedungwuni, Wonopringgo, Karanganyar, sebelum akhirnya kembali berpusat di Kecamatan Kajen,” tutur Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

 

Selain pawai mobil hias, imbuh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Pemerintah Kabupaten Pekalongan juga menghadirkan beragam acara menarik sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Ke-401 Kabupaten. Beberapa di antaranya adalah Pekan Raya Kajen yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 27 Agustus 2023, Job Fair pada tanggal 23-24 Agustus 2023, Doa Bersama Antar Umat Beragama pada tanggal 24 Agustus 2023, serta Resepsi Hari Jadi yang akan dimeriahkan dengan pesta kembang api pada tanggal 25 Agustus 2023.

 

“Tak hanya itu, rangkaian perayaan akan diakhiri dengan acara Kajen Bersholawat pada tanggal 31 Agustus 2023,” tandas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *