Polisi Tangkap Empat Pelaku Pengeroyokan, 6 DPO

-Korban Tewas Hanyut di Sungai Bojong Usai Acara Orkes

 

Bacaan Lainnya

Kajen- Pekalonganberita.com– Polres Pekalongan, menangkap 4 pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang korban yang hanyut di sungai Bojong usai acara orkes Minggu (14/4) lalu.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, empat pelaku yang ditangkap diantaranya yakni, MDM, M dan SA. Sementara 6 pelaku lainnya masih buron atau DPO.

 

Kejadian berawal pada hari Minggu (14/4) sekira pukul 23.30 wib, saat ke empat korban hendak pulang sehabis menonton orkes melayu di Desa Pantianom Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, didatangi oleh gerombolan pemuda dari Desa Kalijambe Kecamatan Sragi kemudian ditanya “ kowe wong gombong po”.

 

Kemudian korban yang meninggal AZZ (31) saat itu menjawab “ iyoo” setelah mendengar jawaban tersebut seketika keempat korban langsung dianiaya secara bersama sama oleh para pelaku, kemudian saat itu tiga pelaku terfokus menganiaya AZZ, sedangkan yang lain terpencar menganiaya 3 korban lainnya. Selanjutnya datang warga sekitar yang memisahkan pengeroyokan tersebut dan salah satu korban yakni AZZ saat itu lari ke gang yang mana gang tersebut mengarah ke sungai.

 

Setelah pengkroyokan tersebut dapat di pisahkan 3 korban pulang dan ke esok harinya baru mengetahui bahwa rekannya hanyut ke arah sungai, setelah itu ketigannya memeriksakan lukanya dan pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

 

Setelah menerima laporan penganiayaan, polisi selanjutnya dalam kurun waktu kurang dari 1 x 24 Jam Unit Reskrim Polsek bojong, Tim Resmob,Unit Reskrim rayon 1 dan Sat Reskrim Polres Pekalongan, telah berhasil menangkap ketiga pelaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *