Bupati Pekalongan Genjot Pasar Murah

Kajen- Pekalonganberita.com Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menggenjot diadakannya pasar murah, untuk mengatasi persoalan kenaikan harga sembako yang akhir-akhir ini terjadi.

“Akan ada pasar murah, yang isinya itu ada beras, minyak, gula yang harganya di bawah rata-rata fungsinya untuk menekan harga agar harga sembago kembali murah,” kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat di MI YMI Wonopringgo 04 Pegaden Tengah, Kecamatan Wonopringgo, pada Kamis (29/02/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menambahkan, nanti secepatnya juga akan digelar di berbagai wilayah di Kabupaten Pekalongan seperti Kecamatan Kedungwuni dan Wopringgo.

“Para kades yang ingin berperan aktif dalam program pasar murah ini juga bisa koordinasi dengan bagian perekonomian maupun kecamatan,’ katanya.

Menurutnya, program pasar murah biasanya memang dilakukan di pasar-pasar untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kita harus menyadari kondisi ini tidak hanya terjadi di Kabupaten Pekalongan tapi di Indonesia. Mudah-mudahan dengan ini, harga sembako kembali stabil,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *