Sekda, Mari Sambut Kemenangan dengan Kebahagiaan

Kajen – Pekalonganberita.com– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar mengajak masyarakat menyambut kemenangan atau Lebaran dengan kebahagiaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pekalongan, ijinkan kami menyampaikan Taqabbalallahu minna wa minkum minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin kepada segenap masyarakat Kabupaten Pekalongan,” ujarnya dalam shalat Idul Fitri yang digelar di Masjid Al Muhtaram Kecamatan Kajen pada Rabu (10/04/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya juga mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan sambil tetap menjaga semangat ramadan.

“Selamat merayakan hari kemenangan kita, selamat merayakan Idul Fitri kita. Tentu, sembari kita meningkatkan ketakwaan kita, semangat ramadan kita yang sudah kita laksanakan kurang lebih satu bulan, mari kita jaga bersama-sama, meningkatkan persaudaraan kita, Ukhuwwah Islamiyyah kita, Ukhwah Wathaniyah kita,” kata Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *