Samawi Kabupaten Pekalongan Dukung Kapolda Jateng Jadi Gubernur

Kajen- Pekalonganberita.com– Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Pekalongan, mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi maju menjadi Cagub Jateng 2024.

Ketua Samawi Kabupaten Pekalongan M Khamdan mengatakan, sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi dinilai paling pantas menjadi Gubernur Jateng selanjutnya, karena selain dekat dengan masyarakat juga memiliki kemampuan dan memahami kondisi di Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“Beliau sangat berpengalaman di sejumlah wilayah Jateng, rekam jejaknyapun selama ini sangat baik dan membuat Jawa Tengah selalu kondusif. Kami sangat mendukung Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya banyak prestasi yang telah ditorehkan Ahmad Luthfi selama menjadi Kapolda Jateng. Seperti berhasil mengungkap kasus-kasus besar, sehingga wilayah Jateng selalu aman dan terkendali.

“Beliau mempunyai bakat dan prestasi cemerlang selama menjabat di Polda Jateng, sebab itu beliau memang layak maju di ajang Pilgub mendatang,” ujarnya.

Khamdan menambahkan, dibalik kepribadiannya yang tegas, namun santun, dan ramah juga dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat sehingga membuat Kapolda Jateng disegani dan dikenal luas.

“Bapak Kapolda Jawa Tengah orangnya humanis dan berkarisma. Kami mendukung penuh beliau maju di pemilihan gubernur mendatang,” tandasnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *