Ramadhan, ASN Kabupaten Pekalongan Diminta Tetap Produktif

ASN Diminta Tetap Produktif Selama Ramadhan

Kajen- Pekalonganberita.com– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melalui Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar menghimbau agar para ASN tetap produktif di Bulan Ramadhan, serta meneguhkan kembali bahwa ASN adalah pelayan masyarakat.

“ Justru di bulan Ramadhan kita tingkatkan produktivitas kita, teguhkan kembali bahwa kita dalah pelayan masyrakat, bekerjalah dengan baik karena kita kerja yang gaji pemerintah atau rakyat, layani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Tak lupa Bupati juga meminta ASN untuk menguatkan lagi soliditas dan solidaritas di Bulan Ramadhan karena Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk berikhtiar meningkatkan kesalehan individu maupun kesalehan sosial kita, apalagi saat ini ada saudara – saudara kita yang masih tertimpa musibah.

“Ayo tunaikan apa yang menjadi kewajiban kita, tingkatkan kepekan sosial kita, saya minta ASN untuk bareng – bareng berdonasi atau bersodaqoh untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” himbaunya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *