Wujudkan Jalan Mulus, Peningkatan Jalan di Talun Terus Digenjot

KAJEN– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengungkapkan, pihaknya akan terus menggenjot peningkatan atau rehabilitasi jalan di daerah Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan agar tidak ada lagi yang rusak.

“Rencana saya akan terus melakukan perbaikan di wilayah Kecamatan Talun. Ruas jalan Batursari – Sengare dan Krompeng – Batursari akan langsung kita bangun ditahun 2022 ini. Tahun depan juga pembangunan ruas jalan Krompeng – Batursari. Ini agar di Kecamatan Talun tidak ada lagi jalan yang rusak,” terang bupati saat meresmikan ruas jalan Jolotigo – Sengare dalam kegiatan yang digelar di Desa Jolotigo Kecamatan Talun, Selasa (22/11).

Melalui pembangunan ruas jalan Jolotigo – Sengare, Bupati Fadia berharap masyarakat menjadi lebih aman dalam berkendara, “Saya berharap warga desa disini ekonominya bisa bertambah baik, anak-anak sekolahnya pun aman, selamat, tidak ada yang jatuh lagi. Terutama ibu-ibu perempuannya pun dengan jalan yang halus ini dapat lebih semangat turun kebawah,” ujarnya.

Kepala Desa Jolotigo Taruno mewakili masyarakat Desa Jolotigo dan Desa Sengare menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pekalongan atas pembangunan jalan didesanya, “Alhamdulillah, Terima kasih bupati pekalongan sudah membangun jalan desa kami yang dulunya rusak sekarang sudah bagus dan mulus,” ujarnya.

Dalam kegiatan peresmian ruas jalan Jolotigo – Sengare, Bupati Pekalongan hadir didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Supriyati, Kepala DPU Taru Kabupaten Pekalongan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Pekalongan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Forkopimcam Talun, Perwakilan PTPN IX Jolotigo, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Jolotigo.