Warga Randumuktiwaren Tenggelam di Sungai Sragi

  • Bagikan

KAJEN- Warga Dukuh Sirandu Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Tarjuni (62) diduga tenggelam di Sungai Sragi Lama Senin (29/3) petang.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, kejadian ini bermula saat korban keluar rumah pada pukul 09.00 dan berpamitan kepada istrinya untuk menemui saudaranya yang ada di belakang rumah.
Lalu pada pukul 12.00 saudarannya yaitu Caryadi (45) melihat korban berada di depan rumahnya dan melakukan silaturahmi. Pada sekira pukul 14.30 saudaranya yang lain Cuini (45) saat berada dirumahnya sempat melihat korban berjalan kaki di pinggir sungai.
Namun karena korban tidak kunjung pulang, membuat keluarga dekat mencari keberadaannya di sekitar dengan memberitahukan kepada tetangga. Selang beberapa jam kemudian sekira pukul 16.00 salah seorang warga menemukan sepasang sandal jepit milik korban dalam posisi berjejer tertata rapi di pinggir sungai tersebut.
Adanya temuan itu, langsung diberitahukan kepada kepala desa dan bersama warga berusaha mencari keberadaan korban di tepian sungai hingga jarak 300 meter, namun sampai saat ini korban belum ditemukan yang akhirnya dilaporkan pula ke Polsek Bojong.
Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, pihaknya melalui Polsek Bojong telah melakukan koordinasi dengan kepala desa untuk menghubungi Tim SAR Kabupaten Pekalongan.
“Saat ini masih berlangsung pencarian. Mengingat lokasi dan waktu kemarin (29/3) sudah malam. Mudah-mudahan korban segera ditemukan,” tandasnya. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan