Warga Kejene Tewas Gantung Diri di Pohon Jati

PEMALANG – Warga di Kecamatan Randudongkal Pemalang, digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tewas gantung diri di pohon jati di petak 109 RPH Kenyere BKPH Cipero ikut Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, identitas korban adalah Kasor (55) seorang petani, warga Dusun Pucangsari Rt 67 Rw 06 Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Kejadian penemuan mayat ini bermula pada sekira pukul 07.00 Wib Suwanto melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di pohon jati petak 109 RPH Kenyere BKPH Cipero ikut Desa Kejene Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Kemudian Suwanto memberitahukan kepada Suyanto dan Muryadi bahwa korban diketahui pergi dari rumah sejak hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 pukul 08.00 Wib dengan alasan kepada keluarga pergi ke sawah milik korban di blok Kenyere ikut Desa Kejene namun hingga malam tidak pulang sehingga di cari bersama dengan warga serta Kepala Desa dan Perangkat Desa Kejene namun tidak diketemukan.

Pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 pukul 07.00 Wib, Suwanto yang juga ikut mencari korban melihat korban dalam posisi menggantung di pohon jati dan selanjutnya memberitahukan kepada Suyanto dan Muryadi yang sama-sama ikut mencari korban dan selanjutnya memberitahukan kepada Kepala Desa Kejene yang selanjutnya menghubungi Polsek Randudongkal.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP oleh Reskrim Polsek Randudongkal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal karena gantung diri. (Pekalonganberita,com)