Warga Gembong Diduga Hanyut di Sengkarang

  • Bagikan

KAJEN- Kharis, 42 tahun, Warga, Desa Gembong Rt 12 Rw 05 Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, diduga hanyut di Galian C Sungai Sengkarang Dukuh Kempong Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar, Minggu (11-04) diketahui pukul 09.00 wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal pada sekira pukul 09.00, korban bersama Danujo 60th (saksi) setelah sarapan dari warung sekitar galian C akan mandi di sungai sengkarang, sesampainya di lokasi rekan korban langsung mandi di aliran sungai sebelah selatan karena korban merasa ingin buang air besar maka korban bergeser di aliran sungai sebelah utara tepatnya ditumpukan batu dengan aliran air yang cukup deras. Tidak lama kemudian korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai dan terbawa arus.

Pada saat itu juga saksi berusaha mengejar korban sejauh 100 meter dan korban masih terlihat meminta pertolongan, dikarenakan arus sungai yang cukup deras saksi tidak berani turun ke sungai untuk menolongnya. Karena tidak dimungkinkan turun ke sungai saksi mencoba menghadang korban di Dukuh Manggal Desa Legokgunung Kecamatan Wonopringgo dan meminta bantun warga sekitar. Sampai saat ini korban belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pekalongan Budi Raharjo ketika dikonfirmasi mengatakan, memang benar ada orang tenggelam. “Untuk pencariannya rencana akan dilakukan atau dilanjutkan besok pagi,” katanya. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan