Wali Kota Pekalongan Serahkan Hadiah Pemenang Forsa Idol

PB/Dok/ Wali Kota Pekalongan Serahkan Hadiah Pemenang Forsa Idol

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com– Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid menyerahkan hadiah bagi para pemenang Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Idol di ruang kerjanya, Senin (18/9/2023).

“Hari Sabtu mendatang pemenang 1, 2, dan 3 akan dikirim ke Provinsi Jawa Tengah dan diharapkan bisa maju ke tingkat nasional,” kata Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukurnya kegiatan Forsa Idol dapat berjalan lancar di Kota Pekalongan, hari ini dibagikan hadiah untuk para pemenang.

“Mudah-mudahan di provinsi nanti lolos ke tingkat nasional seperti tahun 2020 dan mendapatkan kemenangan. Kalau dilihat dari semangat peserta, antusias mereka luar biasa meskipun secara jumlah hadiah tak seberapa,” terang Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan, nominal hadiah itu nomor sekian yang terpenting adalah semangat kebanggaan peserta dapat lolos di provinsi dan dikirim ke tingkat nasional.

“Ketika nanti masuk di nasional dari Pemkot akan memberi perhatian untuk membantu pemberangkatan dan hadiah lainnya,” tutur Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Aaf mengaku akan ikut menengok dan menyaksikan para putra dan putri dalam Forsa Nasional. “Semoga mereka dapat sukses kembali seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *