Wali Kota Pekalongan, Lantik 43 Pejabat Struktural

Wali Kota Pekalongan, Lantik 43 Pejabat Struktural

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com- Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid melantik dan mengambil sumpah sebanyak 43 orang pejabat struktural.

 

Bacaan Lainnya

Puluhan pejabat yang mengalami rotasi, mutasi hingga promosi jabatan yang dilakukan Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid itu diantaranya menduduki jabatan Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang di beberapa OPD, Kasubag, hingga lurah, berlangsung di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan, Selasa malam (5/9/2023).

 

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan bahwa, ada 43 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan yang dilantik dan diambil jabatan baik itu mutasi, rotasi dan promosi.

 

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid menekankan kepada para pejabat struktural yang baru saja diambil sumpah untuk senantiasa bekerja maksimal dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Pekalongan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Walikota, Salahudin.

 

“Ini bukan perkara like atau dislike, tapi semua kami ukur dari kinerja mereka selama ini. Kami percaya merrka bisa dan mampu menjalankan amanah jabatan baru ini,” ucap Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

 

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid ingin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bisa menjadi semangat baru dan bekerja lebih maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

” Semoga ini bisa menjadi keberkahan bagi kita semua. Mudah-mudahan mereka bisa bekerja maksimal dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ujar Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

 

Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini melalui Sekretaris Dinasnya, Miji Rustiyanti menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menjadi hal yang lumrah dan upaya penyegaran sejumlah posisi jabatan.

 

“Ada 43 orang pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah, terdiri dari pejabat administator 13 orang, pengawas 29 orang, dan 1 orang PPPK. Harapannya, mereka yang dilantik dapat meningkatkan kinerja mereka dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *