Wali Kota Pekalongan Kenalkan Bahasa Isyarat

PB/Dok/ Wali Kota Pekalongan Kenalkan Bahasa Isyarat

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com– Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid mengenalkan bahasa isyarat kepada masyarakat, terutama kepada para pegawai OPD dan anak-anak yang dikemas dalam Talkshow Bahasa Isyarat pada Festival Literasi 2023, berlangsung di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Rabu ( 20/9/2023).

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengatakan, kegiatan ini penting dilakukan, mengingat penggunaan bahasa isyarat kini penting digunakan di berbagai instansi seperti kepolisian, press release pemberitaan, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Sehingga harus mulai dikenalkan. Selain itu, penggunaan bahasa isyarat ini untuk memfasilitasi dan membantu kalangan penyandang disabilitas khususnya tuna rungu,” kata Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan, waktu pelaksanaan upacara kemerdekaan di Istana Negara juga sudah ada bahasa isyarat.

“Kegiatan talkshow ini bentuk dukungan kami kepada para penyandang disabilitas khususnya tuna rungu,” ucap Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *