Wakil Bupati Terpilih H. Riswadi, Hadiri Musda Rifa’iyah

  • Bagikan

Pimpinan Daerah Rifa’iyah Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan Musyawarah Daerah VI, Minggu (28/3) bertempat di Gedung MI Rifa’yah Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan itu hadir PP Rifa’iyah Pusat Dr. K.H. Muhlisin Muzari., M.Ag, Bupati Pekalongan diwakilkan Kabag Kesra Subagyo., S.H. MH, Wakil Bupati Terpilih H. Riswadi, S.H, Kemenag Kab. Pekalongan diwakilkan Kasi Binmas Islam, Moh. Irkham., M.Ag, Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho, S.STP, Ketua PD Rifa’yah Kabupaten Pekalongan K.H. Abdul Hafid Atmal, Camat Wiradesa Bambang Dwi Yuswanto, S.IP, Kepala Desa Kampil Slamet Sutrisno beserta tamu undangan lainnya.

Kabag Kesra Kabupaten Pekalongan Subagyo, mewakili Bupati Pekalongan dalam sambutanya mengatakan, dalam memilih pemimpin harus punya kelebihan-kelebihan dan harus bisa diterima oleh masyarakat dalam organisasinya.

“Dalam musda ke – VI kami juga berpesan agar bisa menghasilkan rekomandasi dari pengurusnya dan progam progamnya sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Menurutnya, sudah setahun ini pemerintah secara menyeluruh terdmpak musibah covid – 19.

“kami atas nama pemerintah meminta dibantu agar covid ini cepat berhenti dengan menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho, menurutnya musda merupakan bagian dari amanat organiasai yang dibentuk dalam AD ART. dirinya selaku kantor kesbangpol sangat bersyukur dan mengapresiasi dalam melaksanakan musda VI Rifa’iyah.

“semoga Rifa’iyah bisa selalu bersinergi dengan pemerintah, dan meski banyak perbedaan di masyarakat, persatuan dan kesatuan harus selalu diutamakan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Terpilih H. Riswadi, meminta doa dan bimbingan terutama untuk masyarakat rifa’iyah agar bisa memberikan masukan atau saran untuk bisa menjadi membangun Kabupaten Pekalonga menjadi lebih baik.

“Semoga apa yang telah dipercayakan kepada kami yakni pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq, S.E., M.M. dan H. Riswadi, S.H. bisa menjadi lebih baik dari pada hari kemarin,” pintanya.

 

  • Bagikan