Volume Air Naik, Rob Ganggu Aktivitas Warga Jeruksari

  • Whatsapp
Volume air sungai bremi kembali naik hampir mencapai pembatas sungai, ditambah rob yang sudah sebulan ini melanda membuat aktifitas warga Di Desa Jerukasri Kecamatan Tirto sehari-hari terganggu.

Pekalongan – Volume air sungai bremi kembali naik hampir mencapai pembatas sungai, ditambah rob yang sudah sebulan ini melanda membuat aktifitas warga Di Desa Jerukasri Kecamatan Tirto sehari-hari terganggu.  Sabtu, 30 Mei 2020.

Meskipun begitu untuk ruas jalan Desa Jeruksari Kecamatan Tirto masih aman dari genangan air. Air hanya mengenai pinggiran-pinggiran aspal jalan.

Bacaan Lainnya

Syahid warga setempat mengakui bahwa debit air dan rob ini sudah sejak sebulan lalu. Untungnya jalan raya yang dilewati warga tidak begitu terendam air.

“untuk akses jalan yang dilewati semenjak rob ini menjadikan warga kesusahan, banyak jalan yang becek bahkan beberapa pemukiman warga sebelah utara tergenang rob setiap hari”.

Syahid juga menambahkan air sudah melebihi parapet sungai, namun sejak diberi tanggul karung penahan rob air tidak sampai meluap kejalan dan pemukiman warga.   (Pekalonganberita.com)

LIHAT VIDEO SELENGKAPNYA >>

Pos terkait