Viral Kejadian Mistis, Pria Berjalan ke Pantai Pekalongan dan Menghilang Terus Muncul Lagi

Kota Pekalongan– Kejadian aneh terjadi di Kota Pekalongan Selasa (27/9) sore tadi. Betapa tidak, kejadian seperti mistis dialami D (50) warga Beji Pemalang. Betapa tidak, dia tiba-tiba berjalan menuju pantai yang ada di Pekalongan dan hilang.

Namun beberapa saat kemudian muncul kembali berjalan dari laut ke darat.

Berdasarkan informasi sebagai mana dikutip dari akun @ BPBD Kota Pekalongan, kejadian ini terjadi di Pantai sari, Panjang Baru, Pekalongan Utara Kota Pekalongan sekitar pukul 18.00.

Berawal dari laporan seorang warga yakni Kuncoro (40) warga Panjang Baru, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Semula korban yakni D (50) warga Beji Pemalang dari tepi pantai berjalan menuju ke laut, ke arah Utara.

Korban, berjalan semakin jauh dari daratan dan menghilang. Kemudian seorang saksi atas nama Restu (24) warga Wonopringgo Kabupaten Pekalongan yang sedang berada di tepi pantai melihat peristiwa tersebut, dan sempat meneriaki korban, tetapi tidak direspon.

Mendapati kejadian tersebut, dia bersama saksi lainnya Aditya (50) warga Kajen Kabupaten Pekalongan melaporkan kepada warga sekitar, kemudian dilaporkan kepada relawan SAR Arnavat atas nama Kuncoro, selanjutnya di teruskan kepada instansi terkait.

Namun tiba-tiba sekitar pukul 18.50 korban menampakkan diri berjalan ke daratan. Selanjutnya korban dibujuk dan dievakuasi oleh Tim Sar Gabungan dan dibawa ke RSUD Bendan Kota Pekalongan. (Pekalonganberita.com)