Vario VS Satriafu di Karanganyar, Pengendara Alami Luka Kepala

  • Bagikan

KAJEN- Kejadian kecelakaan terjadi antara Honda Vario Tecno G.2554.PH dengan Suzuki Satria FU G.5866.CT di Jl.Raya Kajen-Karanganyar atau tepatnya di depan perumahan Taman Asri Kecamatan Kajen semalam (23/3). Akibat hal tersebut, pengendara alami luka di kepala.

Kejadian ini bermula saat Honda Vario Tecno G.2554.PH yang dikemudikan WB (15) warga Bendan Kota Pekalongan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 50 km/jam. Sesampainya di tempat kejadian dia berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dari lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Suzuki Satria FU G.5866.CT yang dikemudikan Abdul Khofi (28) warga Doro Kabupaten Pekalongan. Karena jarak yang dekat dan tidak cukup ruangan untuk menyalip maka kedua kendaraan bertabrakan.

Akibat kejadian tersebut pengendara Suzuki FU mengalami cedra kepala ringan dan dibawa ke di RSUD Kajen untuk mendapat perawatan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih, belum memberikan jawaban. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan