Update : Mayat Wanita Dalam Karung Berpakain Kaos SD Depok Siwalan, Gegerkan Warga

  • Bagikan

KAJEN – Sejumlah warga di Kota Santri digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di dalam karung di sebuah kebun kosong bantaran Sungai Sragi yang tepatnya berada di Dusun Blimbing Lor Desa Blimbing Wuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan sekitar pukul 14.00.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali dari orang yang sedang mencari rumput yakni Danuri (63) warga Dusun Gandu Kidul Desa Tengengwetan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan di pinggir kebun kosong bantaran sekira pukul 14.00 wib.

JANGAN LUPA IKUTIN IG KAMI :

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEKALONGAN BERITA (@pekalonganberita) pada

Saat itu saksi melihat ada sebuah bungkusan karung pupuk yang ujung karungnya masih terikat dengan tali. Karena penasaran dia membuka karung tersebut dengan memotong tali yang mengikat dikarung. Setelah dibuka ternyata isi di dalam karung itu adalah sesosok mayat.

Mengetahui hal tersebut Danuri langsung memberitahukan apa yang ditemukannya kepada Kasdiyat (42), warga Dusun Wuluh Kulon Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan (s2) selaku perangkat desa setempat dan menghubungi kepala desa setempat yakni Riyanto (44) dan diteruskan melaporkan ke Polsek Sragi untuk ditindak lanjuti.

Dalam penyelidikan sementara, diketahui korban seorang wanita berusia sekitar 30 tahun. Barang bukti yang ditemukan di lokasi berupa 1 (satu) karung pupuk warna putih ukuran 50 kilogram dan 1(satu) tali terbuat dari bekas kain warna putih merah.(pekalonganberita.com)

  • Bagikan