Tuntut Perbaikan Jalan Dan Penerangan Jalan Bojonglarang, Puluhan Warga Blokir Jalan

  • Whatsapp

KAJEN РTuntut akses jalan Bojonglarang diaspal dan diberi penerangan, puluhan warga Dukuh Bojonglarang Desa Linggoasri nekat memblokir akses masuk ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Akibatnya truk pengangkut sampah yang hendak membuang sampah tidak bisa masuk, Senin (23/09/2019).

Agar kejadian tersebut tidak berkepanjangan, pihak terkait langsung melakukan mediasi dengan warga.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Mediasi diantaranya Camat Kajen Agus Purwanto, Kabid pemukiman dan lingkungan hidup Ari Lanag, Kepala UPT Perkim TPA Bojonglarang Ibu Luthfi, Anggota DPRD Kab.Pekalongan M.Nusron, Kepala Desa Linggoasri, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis dan beberapa warga Dukuh Bojonglarang Desa Linggoasri.

Setelah dilakukan mediasi antara warga dukuh Bojonglarang dengan dengan perwakilan dari pemerintah daerah kabupaten Pekalongan, disepakati bahwa pemerintah kabupaten Pekalongan menyanggupi pengaspalan jalan dan memasang lampu .

Penerangan jalan sebanyak 12 titik dan akan segera direalisasikan, selanjutnya warga dukuh Bojonglarang Ds. Linggoasri berkomitmen untuk tidak menutup akses jalan menuju tempat pembuangan akhir sampah.

Pos terkait