TMMD Tahap 3, Masyarakat Diminta Partisipasi dan Dukungan

PB/Dok/ TMMD Tahap 3, Masyarakat Diminta Partisipasi dan Dukungan

KAJEN- Pekalonganberita.com– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melalui Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar meminta partisipasi dan dukungan masyarakat untuk menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 3 Tahun yang digelar Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan.

“Saya berharap agar masyarakat berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya selama pelaksanaan TMMD ini agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Bupati juga berharap melalui program TMMD ini, soliditas dan sinergitas antara TNI, POLRI Pemda dan masyarakat juga dapat senatiasa terjalin erat, selama maupun sesudah program ini berlangsung.

“Kita semua adalah komponen bangsa yang sudah seharusnya saling bergandengan tangan, saling bahu membahu mengatasi berbagai kesulitan dan keterbatasan,” ujarnya.

Diketahui bahwa TMMD Sengkuyung Tahap 3 di Desa Blimbingwuluh akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September hingga 19 November 2023 dengan sasaran fisik berupa pengaspalan jalan BURDA sepanjang 378 meter dan lebar 3 meter, serta pengaspalan jalan shand sheet sepanjang 738 meter dan lebar 3 meter.

Disamping itu, TMMD Sengukuyung Tahap 3 juga menargetkan sasaran non fisik berupa pelaksanaan berbagai kegiatan penyuluhan bagi masyarakat setempat meliputi penyuluhan bela negara, kampanye penerimaan Praja TNI, penyuluhan Kamtibmas UU Lalin & Narkoba.

Lainnya ada penyuluhan Pertanian, penyuluhan wawasan Kebangsaan, penyuluhan kesehatan, pencegahan stunting, penyuluhan Bumdes, dan penyuluhan 10 program pokok PKK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *