Tiga Ruas Jalan Rusak di Kandangserang Segera Diperbaiki

  • Bagikan

KAJEN –  Pemerintah Kabupaten Pekalongan menjanjikan tiga ruas jalan rusak di Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan bakal segera diperbaiki.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, setelah melakukan survei bersama dengan jajaran, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan 3 (tiga) ruas jalan rusak yang ada di Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

“Tiga ruas jalan ini salah satunya berada di Klesem dan Sukoharjo. Dari 11 ruas jalan yang rusak ini, menjadi skala prioritas dan sisa ruas lainnya menunggu ketika ada anggaran kembali. Untuk mewujudkan hal ini, kami telah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum segera menindaklanjuti,” katanya.

Dikatakannya, letak geografisnya yang berada di ujung selatan Kota Santri, dengan jumlah suara tidak begitu banyak, namun tidak menjadikan alasan mengesampingkan pembangunan di Kecamatan Kandangserang terutama infrastruktur.

“Harapannya adalah kesejahteraan masyarakat, sesuai slogan waktu kampanye kami yaitu Dalane Alus Rejekine Mulus bisa terwujud. Namun untuk itu perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu Camat Kandangserang mengucapkan terimakasih, lantaran baru kali ini jajaran pemerintahan kompak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran secara harmonis memperhatikan dan langsung berkunjung ke Kecamatan Kandangserang.

“Adanya hasil survei langsung yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Kandangserang ini menjadi angin segar tersendiri. Mudah-mudahan segera diperbaiki,” katanya. (Dewi)

  • Bagikan