Tiga Pelaku Geng Salah Sasaran Diamankan Polisi

PB/Dok/ Polres Salatiga

Salatiga- Pekalongan.com– Tiga pelaku geng motor yang salah sasaran di Jalur Lingkar Selatan (JLS) berhasil ditangkap polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, para pelaku yang ditangkap ini adalah bernama Gabriel Tri, warga Gladagsari Boyolali yang berperan mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah 3 korban, 1 pelaku anak di bawah umur yang berperan mengendarai sepeda motor (memboncengkan Gabriel) dan memepet korban hingga jatuh ke selokan. Serta 1 pelaku bernama Dewa, 18 tahun warga Bener Tengaran Kabupaten Semarang yang berperan menggerakkan kelompoknya untuk memepet korban hingga jatuh.

Bacaan Lainnya

“Dari tangan Gabriel, polisi menyita 1 bilah celurit terbuat dari besi stainless bergagang kayu sepanjang 70 cm. Pasal yang dipersangkakan terhadap keduanya adalah pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dan atau UU Darurat no 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. Sedangkan untuk pelaku anak, nanti penyidikannya ditangani oleh unit PPA” Ungkap AKP M Arifin, selaku Kasat Reskrim Polres Salatiga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *