Tiga Orang Ditetapkan Bakal Calon Perangkat Desa Karangrejo

  • Bagikan

Setelah melalui berbagai proses seleksi, akhirnya ditetapkan 3 (tiga) orang menjadi bakal calon perangkat Desa Karangrejo Rabu (24/3) siang di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Dalam Rapat Pleno Pengumuman dan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Karangrejo, Formasi Jabatan Kepala Dusun I (Dusun Kremon) Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan didapatkan Bakal Calon Perangkat Desa dari tanggal 25 Pebruari 2021- 5 Maret 2021 Desa Karangrejo ada 3 orang, yaitu Titi Ferawati (33), Ari Setiawan (29) dan Riski Almustakim (29).

Setelah dilaksanakan seleksi administrasi maka Bakal Calon Perangkat Desa Karangrejo yang ditetapan menjadi Calon Perangkat Desa Karangrejo, Formasi Jabatan Kepala Dusun I (Dusun Kremon) Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi adalah Titi Ferawati (33), Ari Setiawan (29) dan Riski Almustakim (29).

Pansel Perangkat Desa Karangrejo ini bekerja sama (MOU) dengan pihak ke III (UNIKAL Pekalongan). Ujian seleksi Perangkat Desa Karangrejo akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/3) di Unikal Pekalongan,

Sementara pengumuman Perangkat Desa Karangrejo akan diumumkan pada hari Senin (29/3) di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan pagi.

  • Bagikan