Tergugah Dengan Aksi Polri , Seorang Pengusaha Salurkan Puluhan Paket Sembako Melalui Polres Pekalongan

  • Whatsapp

KAJEN – Setelah aksi pembagian sembako yang rutin di gelar Polres Pekalongan dan Polsek jajaran untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah virus Covid-19, kini bantuan dari luar mulai mengalir.

Seperti siang tadi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menerima bantuan 60 paket sembako dari seorang pengusaha untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami atas nama Polres Pekalongan mengucapkan terima dan amanah ini selanjutnya akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya,” kata Kapolres Pekalongan

Rencananya bantuan itu akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang masih memerlukan bantuan paket sembako terutama yang terdampak.

“Agar bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, pihaknya akan memberikan bantuan tersebut dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan seorang pengusaha kepada Polres Pekalongan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19, tambah AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Pos terkait