Tengah Memanen Padi, Warga Kandangserang Meninggal Tersengat Listrik

  • Bagikan

KAJEN- Nasib malang menimpa seorang petani di Dukuh Wanasari Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan Casmo (40). Betapa tidak dia meninggal saat memanen padi di sawah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula saat korban bersama dengan rekan-rekannya memanen padi di sawah yang berlokasi di Dukuh Wanasari Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan pada pukul 07.00.

Kemudian sekitar pukul 08.00, rekan-rekannya melihat korban sedang menyunggi jerami padi yang masih basah menuju kearah selatan di lokasi sawah. Tiba-tiba terdengar suara ledakan. Ketika dicari sumber suaranya, didapati korban sudah terbaring di sawah dekat kabel listrik setinggi 1,5 meter.

Mendapati hal tersebut, rekan korban berusaha mendekati sambil berteriak minta tolong, dan warga yang berada di sekitar yang mendengar teriakan datang ikut membantu mengevakuasi korban.

Korban semula dibawa ke puskesmas Kandangserang namun dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal diakibatkan karena tersengat arus listrik.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian ini. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan