Tekan Inflasi Pemkot Pekalongan Genjot Pasar Murah

PB/Dok/Tekan Inflasi Pemkot Pekalongan Genjot Pasar Murah

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan melalui Dinas Pertanian dan Pangan (Dinperpa) Kota Pekalongan menggelar Operasi Pasar Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan sekaligus membantu masyarakat Kota Pekalongan dalam membeli kebutuhan sembako. Ada 500 paket sembako pada pasar murah yang digelar di Halaman Kecamatan Pekalongan Barat, baru-baru ini

Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin menerangkan, melalui kegiatan ini dapat dipetik banyak manfaat seperti mendekatkan hubungan sekaligus layanan ke masyarakat, menjalin silaturahmi sekaligus membuat forum positif dengan mengajak masyarakat untuk senantiasa berbagi.

Bacaan Lainnya

“Pasar murah tidak tiap hari digelar, harapannya dapat meringankan beban masyarakat sampai di tingkat RT, selisih harga ini tentunya sangat berarti,” kata Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin

Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin berpesan agar di lingkungan masyarakat senantiasa memberi, jangan biasakan meminta. Misalnya di lingkungan RT saling berbagi sarapan tentu akan sangat bermanfaat.

“Allah akan turunkan rahmat seperti rezeki yang semakin melimpah, menjadikan keluarga bahagia dan jauh dari masalah. Jika nilai-nilai kebaikan ini dibiasakan oleh banyak orang makan Kota Pekalongan akan menjadi kota yang penuh dengan keberkahan,” tandas Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *