T@brak Lari, Warga Boyoteluk Siwalan Alami Cidera Kepala

  • Bagikan

KAJEN- Nasib malang menimpa seorang warga di Desa Boyoteluk Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan Casbari (62). Betapa tidak ia menderita cidera kepala akibat tabrak lari yang dialami.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, kejadian ini terjadi pada Minggu (4/3) sore di Jalan Desa Boyoteluk Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Kejadian bermula saat Yamaha Nmax G-6002-CK warna hitam yang dikemudikan korban melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Sesampainya di tempat kejadian perkara ada pengendara sepeda motor tidak dikenal yang melaju dari arah berlawanan.

Tiba tiba kendaraan tidak dikenal ini menghindari tumpukan pasir yang berada di jalan, karena mengambil lajur terlalu ke kanan maka kedua kendaraan berserempetan sehingga pengendara Yamaha Nmax terjatuh dan pengendara tidak dikenal tersebut malah meninggalkan lokasi kejadian begitu saja.

Akibat kejadian tersebut pengendara Yamaha Nmax mengalami cidera kepala dan dirawat di Puskesmas Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih ketika dikonfirmasi mengatakan pihak tidak mengetahui karena tidak ada laporan. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan