Tawuran di Sapuro Pekalongan, Satu Orang Tewas

  • Bagikan

Kota Pekalongan- Kejadian perkelahian atau tawuran menjelang Lebaran 2021 terjadi di sekitaran Sapuro semalam diduga dilakukan oleh dua daerah di Kota Pekalongan. Akibat kejadian tersebut, satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat luka yang diderita.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, informasi yang sempat mendapatkan perhatian di grub facebook info kecelakaan dan kriminalitas pekalongan serta pekalongan info ini cukup mendapatkan perhatian dari netizen dengan berbagai kometarnya.
Bener ono (tawuran) gan korbane neng RS Bendan ujar @ilham muktafi. Netizen lainnya @abdu syakur mengungkapkan perkelahian ini melibatkan empat pemuda antara warga Kandangpanjang dengan Podosugih di Sapuro. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Prayitno (35) warga Kandangpanjang. Sementara luka-luka dialami Riko Ridwantoro (27) warga Podosugih. Belum diketahui secara persis apa motif perkelahian ini dan bagaimana kelanjutan atau kondisinya sekarang.
Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Achmad Sugeng ketika dikonfirmasi Pekalongan Berita belum memberikan tanggapan adanya kejadian ini. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan