Tata Kelola Desa Diminta Jalankan Lebih Baik

  • Whatsapp
Tata Kelola Desa Diminta Jalankan Lebih Baik

KAJEN- Guna mendorong pembangunan daerah, tata kelola desa diminta dijalankan dengan lebih baik. Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat melakukan Kunjungan Kerja dan Monitoring ke Desa Yosorejo, Kasimpar dan Kayupuring Kecamatan Petungkriyono, s Rabu (29/7/2020) usai menghadiri rangkaian acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Tlogopakis.

Bupati Asip berpesan Pemdes harus mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Pemkab sangat mendorong pemerintah desa untuk segera memperbaiki dan melakukan inovasi desa supaya masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Bacaan Lainnya

‘’Saya meminta tolong supaya tata kelola desa dijalankan lebih baik lagi supaya manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,’’ tuturnya.

Disamping itu, Bupati juga menyosialisasikan program program ‘Jogo Tonggo’, yang merupakan program inisiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mencegah penularan Covid-19.

‘’Kami juga melakukan sosialisasi program Jogo Tonggo dari provinsi sebagai bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga keamanan masyarakat tetap terjaga’’ katanya.

Dalam kunjungannya itu, Bupati didampingi Kepala Dinas PMD P3A PPKB Moh. Afib, Kepala DPU Taru Bambang Irianto, Dinas Perkim LH Trinanto dan Kepala Dinporapar Bambang Irianto, serta Camat Petungkriyono  Farid Khakim (Pekalonganberita,com)

Pos terkait