Tak Kuat Tekanan Hidup Warga Poncol Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp
Diduga tidak kuat dengan berbagai tekanan hidup yang salami, seorang warga Poncol Kota Pekalongan nekat gantung diri untuk mengakhiri hidupnya pas di Hari Raya Idul Fitri.

Kota Pekalongan-Diduga tidak kuat dengan berbagai tekanan hidup yang dialami, seorang warga Poncol Kota Pekalongan nekat gantung diri untuk mengakhiri hidupnya pas di Hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban adalah BS (62) tepatnya warga Kelurahan Poncol Jl Matana Kecamatan Pekalongan Timur.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini bermula pada hari Minggu, (24/5) sekira pukul 17.00 wib, salah seorang tetangga besama temannya nongkrong di kampung. Kemudian mereka curiga karena lampu rumah korban padam tidak menyala.

Apalagi pada pagi harinya korban sudah berusaha mencoba bunuh diri dengan cara membakar diri sendiri mengunakan kompor gas, namun digagalkan oleh warga disekitar.

Kemudian sekira pukul 19.00 wib warga menuju ke rumah korban dan mendobrak pintu rumah korban ternyata sudah mendapati korban sudah tergantung diruang dapur, dan terikat di kayu bambu usuk. (pekalonganberita.com)

Pos terkait