Susun Anggaran 2021, Pemkab Pekalongan Sesuaikan Kepentingan Masyarakat

  • Whatsapp
Pemkab Pekalongan melakukan penyesuaian berbasis kepentingan masyarakat di desa-desa dalam penyusunan anggaran 2021.

KAJEN-Agar pelaksanaan pembangunan di daerah berjalan sesuai keinginan, Pemkab Pekalongan melakukan penyesuaian berbasis kepentingan masyarakat di desa-desa dalam penyusunan anggaran 2021.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan terus melakukan perbaikan dan evaluasi  terkait  penyusunan anggaran  untuk tahun anggaran 2021. Pemerintah Kabupaten Pekalongan telah berprinsip untuk bisa menyusun anggaran sesuai dengan basis kepentingan masyarakat luas terutamnya masyarakat di desa-desa, yang memiliki keunggulan masing-masing.

Bacaan Lainnya

‘’Desa-desa di Kabupaten Pekalongan itu memiliki keunggulan masing-masing yang bisa dikembangkan dan didukung supaya bisa lebih baik lagi. Pemerintah berfungsi memfasilitasi dan mendukung supaya desa-desa di Kabupaten Pekalongan bisa lebih maju lagi,’’ kata Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,SH.M.Si, saat ditemui pada kunjunganya di Desa Kebon Rowopucang Kecamatan Karangdadap, hari ini Jumat (12/6).

Pemkab Pekalongan melakukan penyesuaian berbasis kepentingan masyarakat di desa-desa dalam penyusunan anggaran 2021.

Dengan keunggulan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pekalongan bisa mendukung penuh masing-masing desa supaya keunggulan yang sudah ada itu bisa dikembangkan lagi. Oleh karena itu, kunjunganya kali ini memang berfokus untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada pemerintah untuk memajukan desanya masing-masing.

‘’Silaturahmi ini kita laksanakan, pertama karena kita sedang menyusun persiapan anggaran tahun anggaran 2021,walaupun tahun kemarin kita sudah lumayan baik, tapi akan tetap perkuat usulan tertulis baik itu dari hasil Musrembangdes, Musrembangcam bahkan yang sudah kita rancang di Musrembang Kabupaten. Ini kita terjun langsung, supaya kita itu menyusun anggaran bisa berbasis sesuai dengan kebutuhan masyarakat,’’ kata Bupati Asip. (Pekalonganberita.com)

Pos terkait