Sukseskan Percepatan, Kapolri Apresiasi Program Vaksinasi Jateng

  • Bagikan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Jawa Tengah. Menurutnya, masyarakat Jawa Tengah sangat antusias dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional.

Hal itu disampaikan Listyo saat meninjau vaksinasi massal terhadap ulama, tokoh lintas agama, dan santri di aula Masjid Agung Jawa Tengah, Rabu (24/3) Didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Kapolri dengan semangat berdialog dengan peserta vaksinasi.

“Alhamdulilah semua bisa berjalan lancar dan baik, dari beberapa diskusi masyarakat mau mengikuti kegiatan vaksinasi atas keinginan sendiri. Dan bahkan ada yang menunggu satu tahun dan baru terlaksana hari ini,” katanya.

Dijelaskan Kapolri, Secara umum masyarakat Jawa Tengah mendukung vaksinasi, oleh karena itu diharapkan seiring distribusinya vaksin dari pusat bisa mendorong vaksinasi disesuaikan dan juga dapat dipercepat sesuai dengan arahan Presiden.

“saya yakin di Jawa Tengah percepatan vaksinasi bisa terwujud,” ujarnya optimis.

Sementara saat ditanya Kapolri terkait apakah ada penolakan vaksin di Jateng, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan, seluruh masyarakat mendukung dan tidak ada penolakan.

“antusiasme masyarakat Jawa Tengah terkait program vaksinasi sangat tinggi. Sehingga saya optimis percepatan vaksinasi dipastikan bisa dilakukan,” jelas Ganjar.

 

  • Bagikan