Songsong New Normal, Aktivitas Ponpes Bakal Dilonggarkan

  • Whatsapp
Dalam menyongsong New Normal (Tatanan Baru), Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi mengundang Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren bersama Kemenag, Dindikbud, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) dan Rabithoh Ma'hid Islamiyah (RMI) Kabupaten Pekalongan, Rabu (4 Juni 2020)

KAJEN- Dalam menyongsong New Normal (Tatanan Baru), Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi mengundang Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren bersama Kemenag, Dindikbud, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) dan Rabithoh Ma’hid Islamiyah  (RMI) Kabupaten Pekalongan, Rabu (4 Juni 2020) malam di Ruang Rapat Rumah Dinas Jabatan Bupati Pekalongan di Kajen.

Dalam pertemuan itu membahas berbagai kesiapan dan sosialiasi menyongsong New Normal. Hasilnya, didapatkan kesepakatan yang baik, yaitu pondok pesantren (Ponpes) bisa tetap eksis dan bermanfa’at atau aktivitas Ponpes dilonggarkan.

Bacaan Lainnya

Dalam menyongsong New Normal (Tatanan Baru), Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi mengundang Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren bersama Kemenag, Dindikbud, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) dan Rabithoh Ma’hid Islamiyah (RMI) Kabupaten Pekalongan, Rabu (4 Juni 2020)

“Insya Allah dalam waktu dekat Pondok Pesantren di Kabupaten Pekalongan akan segera di buka kembali dengan menjalani standar operasional prosedur (SOP) yang ada, sehingga para santri bisa menjalankan kegiatan belajar mengaji seperti biasa,” kata Bupati. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait