Silaturahmi bersama Maulana Habib Luthfi Diharap Terus Pupuk Cinta NKRI

  • Whatsapp
Silaturahmi Lajanah Thoriqoh Muslimat Wathonah bersama Maulana Habib Luthfi yang digelar oleh PC Muslimat NU Kabupaten Pekalongan di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan diharapkan terus bisa memupuk rasa cinta terhadap NKRI.

KAJEN – Silaturahmi Lajanah Thoriqoh Muslimat Wathonah bersama Maulana Habib Luthfi yang digelar oleh PC Muslimat NU Kabupaten Pekalongan di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan diharapkan terus bisa memupuk rasa cinta terhadap NKRI. Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Bupati Asip mengatakan bahwa acara tersebut diharapkan bisa memupuk rasa kecintaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam situasi pandemic Covid-19 ini. Sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa aman dan siap juga untuk menuju era normal baru.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini mari kita gunakan dalam rangka untuk memupuk rasa kecintaan kita dalam berbangsa dan bernegara, utamanya adalah menghadapi musibah dari Allah SWT. Saya minta tolong kepada masyarakat semua, supaya dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk menjalankan semua program yang kaitanya menuju kemaslahatan bersama, termasuk masalah ini, karena pasar sudah kami buka , tempat wisata sudah kita buka yang jumlahnya ada 22 wisata di kabupaten. Tetapi protocol kesehatan tetap harus dijalankan,” jelas Bupati Asip. (Pekalonganberita.com)

Pos terkait