Shinanta Akan Beri Beasiswa Atlet Renang Yang Berprestasi

  • Bagikan
Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan periode 2021-2025 resmi di kukuhkan. Mereka dilantik langsung oleh Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo yang dilaksanakan di salah satu hotel di Wiradesa, Rabu (2/6/2021).

KAJEN – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan periode 2021-2025 resmi di kukuhkan. Mereka dilantik langsung oleh Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo di salah satu hotel di Wiradesa, Rabu (2/6/2021).

Pelantikan dihadiri oleh Pj Sekda Kabupaten Pekalongan Bambang Irianto mewakili bupati, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, perwakilan Kodim 0710 Pekalongan, perwakilan kejaksaan negeri, perwakilan dari Dinporapar, Pengurus Koni Kabupaten Pekalongan, serta para pengurus cabang olahraga di Kota Santri.

Usai dilantik, ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggreani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya dan segenap pengurus PRSI.

“kami juga mohon bimbingan dan doa agar dapat mengimplementasikan program kerja. Agar PRSI Kota Santri bisa berprestasi sesuai slogan kami “di air kita jaya”,” katanya.

Dijelaskan Shinanta, ada berbagai program yang nanti akan dilaksanakan pengurus usai pelantikan, diantaranya akan melaksanakan lomba renang tingkat kabupaten, sosialisasi pengurus, mencari bibit atlet yang berbakat, memverifikasi club agar bisa berbadan hukum dan mendata atlet berprestasi.

“kita juga programkan beasiswa kepada atlet berprestasi agar atlet bisa tetap semangat untuk meningkatkan prestasinya,” tuturnya yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu Pj Sekda Kabupaten Pekalongan Bambang Irianto menyambut baik pelantikan yang diadakan oleh PRSI. Menurutnya pengukuhan ini menandakan keseriusan dan langkah awal yang baik bagi kemajuan olahraga renang di Kota Santri.

“solidkan kepengurusan, koordinasikan dengan stakeholder. Sudah saatnya renang Kabupaten Pekalongan bisa tampil membanggakan di Jawa Tengah dibawah kepemimpinan Bu Shinanta,” pintanya.

Hal senada dikatakan Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo.menurutnya awal pelantikan yang baik ini bisa diteruskan dalam pembinaan atlet ke depan.

“mari bersama PRSI Kabupaten Pekalongan bersama PRSI Jateng membina olahraga yang baik, sehingga nanti muncul atlet yang bisa berprestasi baik di Propinsi maupun Nasional,” harapnya.

(pekalonganberita.com)

 

  • Bagikan