Setiap Pemimpin Punya Gaya Berbeda, Wabup Minta OPD Bisa Menyesuaikan

  • Bagikan
Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti

Para kepala pejabat dan Organisasi Perang Daerah atau OPD di Kabupaten Pekalongan diminta untuk mempersiapkan diri guna menyesuaikan gaya pemimpin yang baru, hal itu dikarenakan nanti mulai tanggal 27 Juni, Kota Santri akan mulai resmi di pimpin oleh Bupati Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi.

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti saat menyampaikan sambutan terakhir pada rapat dinas di aula lantai 1 setda Kabupaten Pekalongan, Senin (7/6/2021).

“tentunya gaya kepemimpinan Pak Asip beda, saya juga demikian dan tentunya yang baru yang akan menggantikan akan mempunyai gaya yang berbeda, akan tetapi saya yakin njenengan bisa menyesuaikn dengan gaya masing-masing,” katanya.

Arini meminta agar kinerja pemerintahan yang bagus tetap dipertahankan dengan disesuaikan dengan gaya kepemimpinan yang baru.

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapka terimakasih kepada OPD dan segenap hadirin yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik, terbukti dari banyaknya indikator-indikator keberhasilan.

“termasuk yang kemarin kita mendapat predikat WTP enam kali berturut-turut dari BPK, serta penghargaan lainya,” terangnya.

Arini atas nama pribadi maupun wakil bupati juga meminta maaf kepada Bupati Pekalongan serta para hadirin atas segala kesalahan selama lima tahun memimpin Kabupaten Pekalongan.

  • Bagikan