Seluruh ASN Mulai Besok Bekerja di Rumah, Kecuali Pejabat

  • Whatsapp

KAJEN – Menyikapi perkembangan virus corona di Kabupaten Pekalongan, terhitung mulai hari Senin, tanggal 24 Maret 2020 Aparatur Sipil Negara Kabupaten Pekalongan termasuk guru untuk bekerja dari rumah. Kecuali Pejabat Eselon 2 dan 3.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengungkapkan, terkait kebijakan teknis kinerja ASN di rumah ini seluruh kepala dinas diminta untuk mengatur tekhnisnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, penyediaan sarana cuci tangan termasuk handsaniteser di tempat-tempat publik juga bakal dilakukan segera dan langsung dilakukan inventarisasi tempat-tempat penempatan cuci tangan, ” katanya.

Selain itu segera tingkatkan intensitas penyemprotan disinfektan terhadap sarana dan prasarana publik dan pusat keramaian.

“Upaya lainnya yang perlu dilakukan yakni meningkatkan upaya-upaya kampanye edukasi kepada masyarakat terkait upaya prefentif dan pencegahan penyebaran Covid – 19 melalui medsos, leaflet, baliho dan radio siaran keliling,” tegasnya. (Pekalonganberita, com)

Pos terkait