Sekdes Pantianom Bojong Dilantik

BOJONG– Sekretaris Desa Pantianom Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan dilantik dan diambil sumpah jabatannya Rabu (25/5) di Balai Desa Pantianom.

 

Hadir dalam kesempatan ini, Camat Bojong Farid Abdul Khakim,S.STP,MM, Kapolsek Bojong AKP Suhadi,S.H, Danramil Bojong KAPTEN INFANTRI Wiyoto, Kepala Desa Pantianom Siswo Saputro, Ketua BPD Suci Mardiko, dan Ketua Team Penggerak PPK dan Anggota.

 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekdes Pantianom ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara, hingga penyerahan SK Kades Tentang Pengangkatan Sekretaris Desa.

Kepala Desa Pantianom Bojong Kabupaten Pekalongan Siswo Saputro mengucapkan pelaksanaan seleksi oleh pansel dilakukan amanah tanpa ada permainan apapun dan warga masyarakat pun menyaksikan.

“Jabatan yang diemban ini adalah jabatan yang sangat berat karena bukan hanya administrasi namun demikian sebagai pelayan masyarakat kususnya di desa pantianom ini saya harap Sekdes baru bisa menyesuaikan diri,” katanya.

Camat Bojong Farid Abdul Khakim,S.STP,MM mengatakan, pengisian jabatan ini di desa-desa Kecamatan Bojong pada tahun 2022 ini bukan hanya di Desa Pantianom namun juga dilakukan di desa-desa lain.

“Pesan kami kepada mbak Venty jalani tugas sebagai sekretaris desa dengan penuh rasa tanggung jawab dan siap mengabdi kepada masyarakat kususnya desa pantianom ini. Dengan terpilihnya sekdes yang baru ini saya harapkan dapat merubah ke arah lebih baik dalam segi administrasi dan juga lainnya di desa,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Baru Yang Dilantik Venty Ariani mengatakan, dengan terpilihnya sebagai Sekretaris Desa dirinya meminta bimbingan dan arahan kepada para senior untuk menunjang kinerja.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan bersama bisa terwujud,” tandasnya.