Kembangkan Sayap, Carfix Buka Outlet di Pekalongan

  • Bagikan

PEKALONGAN- Setelah sukses membuka 20 outlet, kini kembali membuka outlet baru di Pekalongan. Yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan.

PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix bersama mitra, Budi Lestari, membentuk perusahaan Joint Venture PT Anugrah Jaya Mekatama mengatakan, pada perdana pembukaan, ada promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.

“CARfix Pekalongan kini telah siap melayani pelanggan di Pekalongan, Dengan menggandeng mitra lokal tentunya,” katanya.

Untuk promo di pada opening ini, kata Budi, pihaknya bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan Gratis Oli setiap pembelian 3 oli fastron atau evalube.

“ini merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia,” ujarnya, Kamis (24/10/2019).

Sementara, Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Fadly Hasan, menambahkan, Selain Pertamina dan Evalube, Carfix juga bekerja sama dengan beberapa brand ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag.

“Hal itu sebagai jaminan bahwa Carfix menyediakan keaslian sparepart yang disediakan. Di Pekalongan ini kami melihat potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bengkel modern CARfix,” paparnya.

Tentang layanan, Lanjut Fadly, CARfix Pekalongan ini menerima semua jenis service untuk semua merk mobil. “Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban,” tuturnya. (Pekalonganberita.com)

  • Bagikan