RKB Kembangkan Siaran Multiplatform

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com Direktur Utama LPPL RKB, Ahdy Eko Apriharso mengungkapkan bahwa, memasuki usia 50 tahun berkiprah, RKB terus berinovasi terutama di dalam pemanfaatan platform-platform media yang digunakan.

Ahdy menyebutkan, inovasi tersebut dilakukan sebagai upaya penyelarasan LPPL RKB dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informatika serta memberikan jawaban kebutuhan masyarakat di dalam mengakses informasi.

Bacaan Lainnya

” Saat ini, siaran Radio Kota Batik tidak semata-mata tertumpu pada siaran analog, melainkan juga dapat dinikmati masyarakat melalui berbagai platform media hingga media sosial,” ucapnya saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (23/2/2024).

Melalui pengembangan tersebut, Ahdy berharap, siaran Radio Kota Batik dapat terus memperluas daya jangkaunya ke depan dan memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat terutama pendengar setianya.

” Bahkan melalui siaran radio streaming, siaran Radio Kota Batik ini juga mampu menjangkau pendengar di luar negeri,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *