Rindiansyah Maju Jadi Calon Ketua Umum Koni, Serahkan Berkas Persyaratan

Kajen- Jumat 21 Juni 2024, Salah satu pendaftar bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pekalongan yakni Rindiansyah Elnofiansyah menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran

 

Bacaan Lainnya

Dirinya datang ke sekretariat pendaftaran di Kantor Dinporapar sekitar pukul 09.00 WIB didampingi beberapa pengurus cabang olahraga (cabor) serta pelaku olahraga.

Berkas diterima oleh anggota tim penjaringan dan penyaringan carteker Koni Kabupaten Pekalongan yakni Bambang Purwadi dan Cahyoto.

Ditemui usai pengembalian berkas persyaratan, anggota tim penjaringan dan penyaringan Ketua Koni Kabupaten Pekalongan, Bambang Purwadi menjelaskan pasca dibuka pendaftaran, ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran, namun baru satu yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Kita masih menunggu sampai tanggal 24 Juni, setelah itu ada tahap verifikasi dan perbaikan berkas sebelum ditetapkan sebagaiĀ  calon ketua, ” Terangnya.

 

Sementara itu, Rindiansyah menuturkan motivasinya mendaftar sebagai bakal calon ketua Koni diantaranya ingin mewujudkan organisasi yang solid, profesional dan bertanggung jawab terutama untuk kesejahteraan atlet.

Dirinya mengaku, mendapat dukungan dari banyak cabor. Dari 36 cabor 30 diantaranya memberikan dukungan berupa rekomendasi untuk mendukung pencalonannya.

Dijelaskannya, dirinya bersama dengan para pengurus cabor mempunyai tekad untuk mewujudkan kepemimpinan Koni yang tidak bermasalah.

“Semoga jika terpilih nanti kami bisa mempertanggungjawabkan kepemimpinan secara moril dan hukum. Serta berakhir dengan bersih, ” Ujarnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *