Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan, Wali Kota Pekalongan Diroasting

Kota Pekalongan – pekalonganberita.com Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, diroasting Komika asal Kota Pekalongan, Vina Mariana dan Arzaqi Abil. Roasting mereka sukses mampu mengundang gelak tawa para tamu undangan yang hadir pada malam tersebut.

Dalam suasana yang santai, namun tetap beretika, acara ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keakraban. Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid maupun Wawalkot Salahudin menjadi sasaran berbagai candaan dan lelucon yang menggambarkan beragam momen dan kejadian selama 3 Tahun Kepemimpinannya.

Bacaan Lainnya

Sang Komika Vina, mengungkapkan bahwa, meroasting pejabat daerah seperti Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid dan Wakil Walikota ini menjadi hal baru dan tantangan tersendiri bagi dirinya. Menurutnya, selama 3 tahun kepemimpinan Walikota Aaf-Salahudin ini telah banyak menorehkan sejumlah prestasi untuk Kota Pekalongan. Sehingga, hal tersebut sedikit membuat dirinya dan Abil cukup kesulitan untuk mencari bahan roasting.

“Tapi, Alhamdulillah tadi berjalan lancar dan pak Wali maupun pak wakil merasa terhibur. Semoga ke depan di era kepemimpinan beliau-beliau ini bisa membawa Kota Pekalongan bisa lebih baik lagi,”ucapnya (26/2/2024) di Hotel Nirwana Pekalongan.

Meski sempat merasa deg-degan pada awalnya, namun ia mengaku berhasil membawakan materi roasting yang berkualitas saat meroasting orang nomer satu dan nomer dua di Kota Batik tersebut. Pihaknya berharap, bahwa melalui roastingan yang diberikannya ini bisa mewakili masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk Kota Pekalongan bisa lebih maju lagi.

“Harapannya, tentu pak wali maupun pak wakil tadi diroasting tidak hanya diroasting, tetapi di dalam materi roasting juga ada masukan dan saran dari masyarakat, sehingga ke depannya bisa menjadikan evaluasi program-program yang beliau galakkan untuk kemajuan Kota Pekalongan yang semakin baik,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *