Rayakan Lebaran Dengan Pesta Sabu-sabu di Poncol, 2 Orang Ditangkap

  • Bagikan

Kota Pekalongan- Jika biasanya perayaan lebaran digunakan kebanyakan orang untuk silaturahmi, namun lain halnya dilakukan dua orang ini yang justru menggelar pesta narkotika jenis sabu. Atas aksinya tersebut, polisi terpaksa menangkap dan memboyongnya ke Mapolres Pekalongan Kota Rabu (19/5).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, para pelaku tersebut yaitu J (23) warga Krapyak Kidul Gang 04 Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan dan GR (20) warga Jl. Ahmad Yani Gg. 20 Kelurahan Noyotaansari Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Bersama kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu, alat hisab dan 2 handphone. Penangkapan pelaku ini bermula saat Satuan Resnarkoba Polres Pekalongan Kota, mendapatkan informasi bahwa akan ada pesta narkotika jenis sabu di daerah Poncol Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan melihat 2 orang yang mencurigakan. Ketika diinterogasi, dua orang tersebut juga ditemukan barang bukti berupa sabu. Mereka langsung digelandang ke Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Suparji ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang telah melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.
“Iya sudah diamankan keduannya sudah dua hari lalu,” ungkapnya. (pekalonganberita.com)

 

  • Bagikan