Ratusan Pedagang dan Relawan Mas Gibran Gelar Deklarasi

PB/Dok/Ratusan Pedagang dan Relawan Mas Gibran Gelar Deklarasi Dukungan

Kajen- Pekalonganberita.com– Ratusan pedagang keliling Kecamatan Wonopringgo dan Relawan Mas Gibran menggelar deklarasi dukungan dan doa bersama di Gedung Serbaguna Desa Surabayan Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan Minggu (15/10) siang.

Ketua Relawan Mas Gibran Kabupaten Pekalongan M Khamdan mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyukseskan perhelatan akbar Pemilu 2024, utamanya mendukung Mas Gibran sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Prabowo.

Bacaan Lainnya

“Bagi kami sosok Mas Gibran tidak hanya dari kalangan milenial, tapi sukses menjabat Wali Kota Solo tanpa ada hambatan,” tuturnya.

Dia berharap ketika nanti bisa berpasangan Prabowo dan Mas Gibran bisa memperhatikan nasib masyarakat kecil dan merasakan program-programnya.

“Kami juga berharap putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya bisa memuluskan doa dan keinginan masyarakat untuk menyukseskan Mas Gibran menjadi cawapres,” harap dia.

Sementara itu, Perwakilan Pedagang Keliling Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan Mahmudi mengatakan, Mas Gibran diharapkan bisa mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera.

“Kami pedagang kecil ini, berharap bisa lebih diperhatikan dan bisa merubah nasih lebih baik lagi dengan terpilihnya presiden dan wakil yang diharapkan rakyat yakni Probowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *