Rasa Aman Sangat Mahal Sangat, Penting Bagi Kehidupan Masyarakat

  • Bagikan

KAJEN– Rasa aman adalah harapan setiap manusia di seluruh dunia agar segala aktifitas dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Aman dalam menjalankan ibadah, aman dalam masalah sosial aman dalam masalah perekonomian dan juga aman dari segala bentuk ancaman.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, usai melakukan tarawih keliling di Masjid Al-Mubarak Desa Rembun Kecamatan Siwalan, Rabu (21/4/2021).

Menurutnya, Perpecahan yang terjadi di Afganistan terjadi karena adanya rasa dendam, iri, rasa curiga, dan iklim politik yang tidak stabil disana sehingga salah satu dari mereka meminta maulana habib untuk mendamaikan mereka yang bersiteru untuk menjadi penengah di tengah perpecahan dan sengketa.

“Di Afganistan melakukan jamaah itu harga yang sangat mahal sekali beda dengan di Indonesia karena terlalu amannya jamaahnya malah sepi” seloroh Asip

“semoga pekalongan tetap aman dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat” tambahnya

Bupati juga berharap pemerintahan yang akan datang dapat membawa kemajuan Kabupaten Pekalongan, mengayomi dan memberikan rasa aman ditengah masyarakat, karena keamanan bukan milik pribadi ataupun perseorangan akan tetapi milik kita bersama. (MS)

  • Bagikan