Puluhan Awak dan Penumpang Bis di Terminal Kajen Di Swab

  • Bagikan
awak bus terminal kajen diswab
Kepolisian Resor Pekalongan bersama dengan TNI dan Pemerintah daerah Kab. Pekalongan melaksanakan apel gabungan dalam rangka peningkatan giat KRYD penanganan dan pencegahan COVID-19 serta pelaksanaan PPKM di wilayah Kab. Pekalongan, Minggu (29/08).

Kajen – Kepolisian Resor Pekalongan bersama dengan TNI dan Pemerintah daerah Kab. Pekalongan melaksanakan apel gabungan dalam rangka peningkatan giat KRYD penanganan dan pencegahan COVID-19 serta pelaksanaan PPKM di wilayah Kab. Pekalongan, Minggu (29/08).

Apel dipimpin Kabagops Polres Pekalongan Kompol Agus Sulis Twiantoro, S.H dan dihadiri oleh Kadinkes Kab. Pekalongan, Danramil Wonopringgo, Danramil Lebakbarang, Kapolsek Kajen, Kasi Penindakan Satpol PP Kab. Pekalongan serta perwira Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabagops menyampaikan bahwa giat kali ini di prioritaskan pada angkutan umum seperti bus dan travel, yang kemudian dilakukan swab kepada penumpang maupun awak bus.

“Sasaran awak bus dan warga yang akan bepergian menggunakan bus. Lakukan kegiatan ini dengan baik dan humanis,” ujarnya.

Kompol Agus Sulis berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan wilayah Kabupaten Pekalongan yang sudah level 2 bisa menuju zona hijau.

Bahwa setelah kegiatan apel, dilanjutkan dengan giat Ops Yustisi di sekitar terminal Kajen. Imbauan disiplin prokes pun diimbaukan petugas kepada warga dan juga dilaksanakan pembagian masker. Sementara dari 49 warga yang dilakukan swab, semuanya negatife COVID-19.

  • Bagikan