Pria Tanpa Identitas Yang Ditemukan Sudah Meninggal Di Depan Warung Makan Kosong

  • Whatsapp

KAJEN – Anggota Polsek Sragi sore tadi mendatangi TKP sekaligus mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang ditemukan di depan warung makan kosong di daerah Dukuh Grabyak Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (20/4/2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh AR, 20 tahun yang saat itu hendak pulang kerumah usai dari tempat kerjanya.

Bacaan Lainnya

Saat itu AR melintas di depan warung yang tepatnya di sebelah selatan Puskesmas Siwalan melihat seorang laki-laki gelandangan (Korban) yang sering mondar-mandir ditempat itu dalam keadaan terbaring didepan warung. Karena merasa curiga, AR menghentikan laju kendaraannya dan mengecek kondisi Korban.

Setelah dicek ternyata Korban tidak bergerak, dan saat itu juga AR meminta bantuan kepada pegawai Puskesmas Siwalan yang saat itu sedang melaksanakan piket jaga. Saat dilakukan pengecekan oleh petugas Puskesmase diketahui kondisi Korban sudah tidak bernafas dan diperkirakan Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut AR langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek Sragi. Dalam hitungan menit, anggota Polsek Sragi tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi Korban untuk dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan.

Dari keterangan beberapa warga dilokasi kejadian bahwa Korban merupakan seorang gelandangan yang sering mangkal dan berada di lokasi warung tersebut setiap harinya.

“Saat ini Korban sudah di evakuasi di RSUD Kraton Pekalongan, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya dengan ciri-ciri umur sekitar 50 tahun, tinggi badan kurang lebih 165 cm, perawakan kurus dan rambut potongan cepak atau pendek, bisa melakukan pengecekan di RSUD Kraton Pekalongan,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Pos terkait